Minggu, 27 Maret 2011

Makan eh... Makam

Suatu hari dipemakaman, seorang dokter tampak sedang menangis tersedu-sedu di depan sebuah makam yang tanahnya masih merah.
Uniknya dipusara makam terletak sebuah batu nisan berbentuk "HATI". ♥ yg cukup besar dan mencolok.

Ustadz: "Sudahlah ikhlaskan saja
jangan terus menangis." Dokter: "Pak ustadz gimana saya tidak sedih, bagaimana kalo saya yang mati?"

Ustadz: "Semua orang pasti mati, Dok"

Dokter: "Begini pak ustadz yang mati ini teman saya, kami para kumpulan dokter spesialis sudah sepakat siapa saja diantara kami yg mati maka akan dibuatkan batu nisan dengan gambar sesuai bidang spesialisasi yang kami tekuni" Ustadz: "Teman dokter yang mati ini apa spesialisasinya?"

Dokter: "Dia spesialis hati, makanya batu nisan dia berbentuk hati. Dan diujung sana gambar mata krn dia dokter mata, sebelahnya lagi gambar gigi dia dokter gigi pak."

Ustadz: "Lalu apa yang membuat anda begitu khawatir?"

Dokter:"Lha kalo saya mati..saya ga bisa membayangkan batu nisan yang dibuat untuk saya..huhuhu"

Dokter itu kembali menangis tersedu-sedu Ustadz:"saya masih agak bingung, memang anda dokter spesialis apa?"

Dokter: "Saya dokter spesialis KELAMIN pak ustadz... !!!"

Ustadz : " Ngedubraaakkkkk !!!! "

Tidak ada komentar: