Rabu, 09 Maret 2011

Bangkit

Si Abdul punya seorang anak gadis yang cantik namanya Nince, Abdul sangat khawatir akan pergaulan anak jaman sekarang.

Ketika Malam minggu nince keluar rumah untuk menemui pacarnya, Abdul merasa harus memberikan nasehat kepada anak gadisnya.

Abdul : “Nak… kamu harus hati2, ketika pacaran harus jaga jarak. Apalagi kamu seorang gadis yang cantik. Pacarmu mungkin tidak tahan dan akan mendorongmu, membaringkan kamu, membuka bajumu dan melakukan seks denganmu. Jika hal ini terjadi maka kejadian ini akan mempermalukan keluargamu.” Nince mengingat nasehat bapaknya…

Keesokan harinya abdul bertanya…

Abdul: “Apakah dia telah melakukan hal2 yang mempermalukan keluarga kita???”

Nince : “Dia memang mencoba mendorongku, membuka bajuku, dan berusaha melakukan seks denganku. Tapi aku harus tegas, aku enggak mau dia mempermalukan keluarga kita!”

“Jadi aku bangkit…”

Abdul : hebat mantaaab, Baguslah, nasehat papa diingat…

Nince : “Dan aku balas dendam mempermalukan keluarganya… Kudorong dia ke bawah, kubuka bajunya dan melakukan seks dengan posisi aku yg diAtas..!”

Abdul : Hahhhhhhh....???

Tidak ada komentar: