Kamis, 10 Maret 2011

Kumpulan humor2 Lama

Dr : Apa keluhan anda?
Pasien : Anu dok.., mual dan muntah Dr : Buang airnya bagaimana?
Pasien : Ya, biasa dok! Jongkoklah.. __________________

Pembeli : Mas, berapa jeruknya sekilo?
Pemjual : 5000 rupiah Pembeli : Wah! Manis gak, mas? Penjual : Dijamin manis, bu, Kalau asem gak usah bayar deh! Pembeli : Tolong bungkus sekilo yang asem yah. __________________

Suami : Bu, bu.. Bangun! Istri : Ada apa sih, pak. Suami : Tadi aku ke WC, pas buka pintu lampunya menyala, dan pas aku tutup lampunya mati. Istri : Ya ampun..., Bapak kencing di kulkas lagi ya...? ___________________

Ali batal menikah, karena ceweknya memilih cowok lain. Padahal Ali telah membeli cincin kawin yang mahal harganya.
Cowok : Temukan aku pada cowok pilihan kamu.
Cewek : Tidak, aku gak mau kalian berkelahi.
Cowok : Siapa yang mau berantem? Aku cuma mau jual cincin ini koq! ___________________

Cewek : Mas merokok gak?
Cowok : Tidak
Cewek : Mas suka minum miras gak?
Cowok : Tidak
Cewk : Mas suka judi gak?
Cowok : Tidak Cewek : Mas suka main perempuan?
Cowok : Tidak
Cewek : Hobby mas apaan dong?
Cowok: Bo'ong...
___________________

Di Rumah Sakit Jiwa
DR : Man, sedang apa kau?
Pasien : Sedang tulis surat, Dok! DR : Ooh, untuk siapa Man?
Pasien : Untuk saya sendiri. DR : Isi suratnya apa, Man?
Pasien : Gak tau, Dok! 'kan sampainya baru besok.

Tidak ada komentar: