Selasa, 08 Maret 2011

Angelina Sondakh dan misteri pria pengganti Adjie Massaid

Baru saja ditayangkan oleh infotainment yang tajam, setajam silet, dan terpercaya. Lihat sendiri kalau tak percaya! Pada saat pemakaman Adjie Massaid beberapa hari lalu, ada puluhan anggota DPR hadir dalam perkabungan yang sungguh mengharu-biru. Isyak tangis terdengar begitu menyayat hati.
Doa-doa dipanjatkan. Bagi siapa saja yang hadir pasti tak tahan untuk meneteskan air mata. Adjie mati muda, padahal dialah sosok yang paling pantas menggantikan Nurdin Halid sebagai Ketua PSSI. Namun apa daya, manusia boleh punya rencana, Tuhan berkehendak lain.
Saat acara tabur bunga di pekuburan, ada seorang anggota DPR dari Partai Demokrat mendekati Angie (Angelina Sondakh), istri kedua Adjie, sambil berbisik: "Angie...bolehkah aku menggantikan posisi Adjie?"
Angie sungguh terkejut. Namanya juga seorang seleb, ia bisa menyembunyikan keterkejutannya itu. Ia tutupi sebagian wajahnya dengan kerudung hitamnya. Sungguh nampak anggun.
Si anggota DPR termangu-mangu menunggu jawaban dari Angie. Ia memang naksir Angie sejak dulu. Tapi apa daya, ia kalah cepat. Angie telanjur dinikahi Adjie.
Akhirnya sambil terisak Angie menjawab:"Maas, kamu serius...?"
Anggota DPR: "Betul, suer deh..!"
Mata Angie pun berbinar-binar. Ia lalu memanggil pak modin: "Pak modin, tolong makamnya dibongkar lagi, Karena mas ini ingin menggantikan mas Adjie...!"
Anggota DPR: ???...kabuuurr..

Tidak ada komentar: