Kamis, 28 April 2011

Pak haji

Pak Haji mempunyai 3 anak perempuan. Karena sayangnya, dia tidak mengizinkan anak2nye dibawa pergi oleh suaminye. Maka dinikahkanlah 3 anaknye skaligus dan tinggal dalam 1 rumah yg sudah disiapkan.

Malam pertama Pak Haji ngontrol ke anak pertama :
HAJI : Ti...... Ti....... loe lagi ngapain ?
ATI : hihihiii..........(tertawa kecil)
HAJI : Napa lu ketawe, Ti ??!
ATI : Gimana ane ga ketawe, beh... "burung laki ane kecil banget.......!" :s HAJI : Alamak anak ane pengalaman liat "burung"! /:) Jalanlah pak Haji ke pintu kamar anak yg kedue.
HAJI : Nah... Nah... Lagi ngapain loe !?
MUNAH : ......................... HAJI : Kok lu diem aja, Nah......?
Tak lama pintu kamar terbuka kecil.
MUNAH : Gimana ane mo jawab, beh,,, mulut ane "disumpel" sampe kagak bisa ngomong. :x HAJI : Jiaaahh...... anak gue disuruh nyepong! ‎​Нёнё☺☺нёнё☺☺ Jalanlah Si Haji ke anak yg ke 3. Berharap yg ini lancar seperti yg diharapkan. Sampai di depan pintu terdengar suara tangisan.. Haji pikir dalam hati, "Nah ini yg bener nih, anak gue nangis krn ilang perawannya".
Bertanyalah dia ke anaknya...
HAJI : Nape lu nangis, Roh ??!
SAROH : (tersedu2)...... Gimana ane ga nangis beh,,, Biasanya abis "main"... ane dibayar. Ini ditinggal tidur !!!!!! :( :'( Tak banyak bicara... HAJI langsung pingsan !!! Salam Sehat
dr.Handry
tweet : @h4ndry
blog http://dokhan.posterous.com

Tidak ada komentar: