Selasa, 19 April 2011

Anang & Raul

Pembicaraan Raul Lemos dgn Anang setelah hampir sebulan pernikahannya, Raul : "pantes aja lu lepas, biaya perawatannya mahal juga man!"

Anang : "Onderdilnya jg banyak yg ga ori & banyak dempulannya;)

Raul: Sip bro,tapi faktur masih lengkap kan? Btw kemaren gw coba tanjakan, gigi satu masih OK bro, jalan datar pas lepas kopling, kok rem nya agak blong yee ...

Terus Anang jawab lg: "emang udah meler minyak remnya ... Mesin juga jangan digentak, maklum dah dua kali turun mesin, belum lagi ada yang make tanpa spengetahuan gue ... Gue kasih tau ya, bodi dah banyak dempul, grill depan juga modifikasian, gak ori. Saran gue sih, jangan pake lama2, ntar makin banyak keluhannya. Ganti yg baru2 aja deh, kayak gue... Jangan maen barang second...

Sms terkhir dari anang: Tapi utk sprint masih bisa sih bro, cuma utk jarak sekitar 100 mtr aja...

Raul akhirnya berkata: cuma satu kelebihan nya bro sound sistem masih ok, jadi utk karokean pengolahan vokal dan nafasnya mantap, jadi dinamika dan ritme musiknya asik untk dinikmati.

Tidak ada komentar: