Selasa, 22 Februari 2011

Nyemot

Seorang wartawan mewawancarai satu²nya penumpang yg selamat dari kecelakaan pesawat (seekor monyet sirkus yg bisa ngomong).

M: monyet;
W: wartawan

W: Nyet, bisa cerita penyebab kecelakaan?
M: Bica.
W: Waktu pesawat take-off orang² ngapain aja?
M: Penumpang duduk², pramugari gerak² (maksudnya lagi memperagakan cara menghadapi kecelakaan), pilot pegang setir.

W: Kamu ngapain?
M: Aku ikut duduk².
W: Setelah 10 menit di udara, orang² ngapain?
M: Penumpang duduk², pramugari jalan² (membagikan snack), pilot pegang setir.
W: Kamu ngapain?
M: Aku makan pisang.

W: Setelah 20 menit, orang² ngapain?
M: Penumpang jalan² (ke toilet, dll), pramugari jalan² (melayani penumpang), pilot pegang setir.
W: Kamu ngapain?
M: Aku duduk².
W: Setelah 30 menit, orang² ngapain?
m: Penumpang tidur²an, pramugari jalan² (ke ruang pilot), pilot pegang setir.
W: Kamu ngapain?
M: Aku jalan² (ngikutin pramugari).

W: Setelah 45 menit, orang² ngapain?
M: Penumpang ketiduran, pramugari mencium pilot, pilot merespon, mereka cium²an & saling meraba.
W: Kamu ngapain?
M: Aku pegang setir...

Tidak ada komentar: