Rabu, 26 Januari 2011

Ulet

Ada 3 sahabat : Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000.. Mereka sdg merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2.
Gak lama si Kodok nanya,

Kodok : "Kur, gak ada es batu ya, mau bikin es
teh manis nih?"

Kura :"Gak ada. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!"

Kodok : "Ah! Masa lo yang ulang taun gw yang
suruh beli?! Lo kan tuan rumah Kur."

Kura : "Gw kalo jalan lelet Dok..

Kodok : " Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let.."

Ulet : " ‎​°=-?..нмм..=-?°
<8-| ??
)(>
_/ \_ ..... … Ya udah deh gpp. Sini duitnya.."

Pergilah si ulet…
1 jam…
2 jam…
3 jam….
Ulet gak pulang2..
Kodok & kura2 pun resah dan kesal.....

Kura : "Ke mana ya si Ulet, Dok?"

Kodok : "Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!"

Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet ada di depan pintu,,,

Kodok : "Woy, ngapain aje dari tadi di sini? Qta nungguin! Mana es batunya?

Ulet : "Es batu apaan!! Gw blom beli!!"

Kura : "Lahh??? 3 jam ke mane aja lo ??"

Ulet : … "Loe pade gak liat ape, gw pake sepatu belom kelar2 dr tadeeeee

Tidak ada komentar: