Jumat, 25 April 2008

Selamat datang operator baru AXIS

Akhirnya datang juga operator "baru" ini di jakarta. Kenapa dikasih kutip? Soalnya kalau mau dibilang baru yah ga baru2 amat, Axis dimiliki oleh Lippotelecom yang sudah beroperasi di Surabaya sejak tahun 2001 (kalo ga salah inget dulu waktu tahun segitu aku tinggal di surabaya sudah beroperasi di sono).

Axis Sendiri sudah berjalan di Surabaya, bandung n kayanya minggu2 ini baru resmi launching di jakarta. Walaupun demikian seinyal axis sejak bulan januari sebenarnya sudah bisa dicicipi dengan menggunakan sim-card bandung. Lumayan bisa menjajal internet gratis 300mb per bulan (yang sekarang cuman tinggal 100mb aja).

Apa kelebihan AXIS?? Tarifnya sih menurutku lumayan siy :

Tarif telpon sesama axis : Rp.60,- permenit

tarif telepon operator lain : Rp.600,- (lokal) Rp.1200,- (interlokal)

tarif sms ke semua operator : Rp.60,-

ditambah gratis Internet 100mb perbulan. Waktu dicoba sinyal di jakarta (daerah grogol) di Hpku bisa 3-4 bar, bisa 3G. kalo di depok masih belum stabil, 2-3 bar, no 3G n kadang2 hilang. waktu nyoba SMS n telponan dengan XL sukses aja, lon ada problem.

tapi baru aja launching dah beredar SMS berantai kalo AXIS itu yang punya gereja setan, soalnya AXIS kalo dibalik jadi SIX A (A itu lambang setan katanya) n karena tarif dasarnya banyak angka enamnya jadi 666 angka setan. ada ada aja niy, kerjaan orang sirik kali yah.

BTW tulisan ini murni bagi2 pengalaman, bukan buat promosiin AXIS n ane juga bukan pegawainye AXIS or something terkait OK!!

info lebih lanjut di sini

Tidak ada komentar: