Sabtu, 27 Agustus 2011

Pembobol Bank

Seorang Perampok yang sangat ahli membobol bank dimana keahlian utamanya adalah memecahkan kode rahasia pintu lemari besi. Ia selalu bekerja sendiri tanpa dibantu anak buah atau asistennya. Suatu hari,. ditengah malam, Dia memasuki sebuah bank yang baru 1 minggu dibuka.

Sebuah lemari penyimpanan dengan nomor pengaman yang paling canggih berhasil dibukanya. Namun ia sedikit heran, karena disana tidak terdapat uang sama sekali, melainkan cawan2 berisikan Puding warna susu. Ruangannya pun dingin sekali. Akhirnya ia memutuskan untuk memakan Puding2 tersebut sblum membuka lemari besi lainnya.

Karena lapar ia habiskan semua Puding di lemari besi pertama. Lemari besi kedua berhasil dibuka, kembali ia temukan Puding dlm cawan2 plastik. Seluruh lemari ada 5 unit, dan kesemuanya berisi Puding, dan ia
menghabiskan banyak sekali Puding. Dengan perut kekenyangan Dia pulang kerumahnya tanpa ada hasil uang sepeserpun.. Dia msh ter-heran2 gak habis pikir,,, kenapa bank itu tidak menyimpan uang sama sekali..???
Atau mereka memang sudah mengetahuinya akan dicuri ya.??? “Aah biarlah yang penting aku kenyang” serunya. Keesokan paginya dengan setengah mengantuk ia terbangun karena suara tukang koran memasukkan kedalam rumahnya ♏ elalui celah jendela rmhnya. Sambil ter-kantuk2 dia membuka dan membaca lembaran koran tsb..
Dengat sangat terpana dia melihat Head Line di halaman pertama dengan judul bertuliskan huruf yang besar-besar.... “BANK SPERMA KEBOBOLAN..!!!"

Tidak ada komentar: