Senin, 23 Mei 2011

Dillema Nama

Balada Siti Hardiyanti Rukmana (Tutut) semasa masih ada babenya..:D Rakyat Aceh pernah ingin beri gelar pada Tutut.
Dia diundang ke Aceh untuk menerima gelar tsb. Namun saat upacara, Tutut tidak mau menerima gelar tsb & langsung pulang.
Ternyata gelar nama wanita Aceh utk Tutut adalah Cut Nya, sehingga namanya jadi Cut Nya Tut

Tutut kecewa & menghubungi suaminya via telpon, diterima sekretaris Indra Rukmana

"Halo ! Tolong dengan Pak Rukmana, dari Ibu" kata Tutut kpd sang sekretaris

"Oh ! Tunggu sebentar, Bu Ruk", pinta sang sekretaris. Tutut langsung tutup telepon
Kemudian menghubungi Bina Graha,

"Selamat siang ! Bisa bicara dengan Bapak, dari putri Sulungnya ?", kata Tutut kepada ajudan Presiden

Sang ajudan pun sègera menjawab : "Mohon tunggu sebentar, Bu-tut", Lagi2 Tutut menutup telepon & akhirnya
langsung telp ke HP Pak Harto.

"Pak ! Bagaimana Bapak beri saya nama ? Masa di Aceh saya dipanggil Cut Nya-Tut, Sekretaris suami saya panggil saya Bu-Ruk & ajudan Bpk panggil saya Bu-Tut".

Soeharto menjawab : "Ya sdh, biar ken..Tut !"

Gubrack...!!!:'( :'( (banting telpon)

Tidak ada komentar: